Minggu, 13 Mei 2018

Indahnya berlibur Hanya di "Karpet Hijau" atau Rumput Sintetis Alun-Alun Bandung

Keindahan alam Bandung menyuguhkan sisi kesejukan dan keindahan alamnya. Ini membuat banyak wisatawan domestik pun ikut menghabiskan waktu liburnya untuk mengunjungi kota yang terkenal dengan “Paris Van Java” ini.

Jika berkunjung ke Bandung, pasti banyak pilihan destinasi wisata yang membuat kamu harus me-review terebih dahulu dan menyusun prioritas untuk mengunjunginya. Salah satunya pilihan yang unik dan cocok di kantongmu, adalah kawasan Alun-Alun Bandung dan Sepanjang Jalan Asia-Afrika.

Berikut keindahan yang membuat liburanmu semakin berwarna karena mengunjungi "karpet hijau" ini.

1. Keunikan

Uniknya karpet hijau ini yang terhampar seluas 1.2 hektar terbuat dari rumput sintetis. Warnanya yang begitu hijau membuat mata yang memandangnya pun merasa kembali fresh.

2. Kids Corner

Menjadi tempat quality time bagi para orang tua dengan anak-anak mereka yang dengan bebasnya bermain balon karet sambil berlarian.

3. Spot foto

Pada era digital saat ini, tidak lepas dari yang namanya kewajiban menggungah foto dalam kegiatan keseharian kita, terutama saat pergi berlibur. Dan kawasan Alun-Alun Masjid Agung Bandung ini, menjadi spot foto terbaik bagi para wisatawan yang berkunjung.

4. Bukti Cinta Area Publik

Dalam menyukseskan dalam penggalakan mencintai ruang lingkup publik, rasanya kang Emil telah berhasil menciptakan ruang terbuka selaku Walikota Bandung. Berupa taman untuk sarana liburan bagi warga Bandung dan juga wisatawan yang berkunjung.

Itulah keunikan “si karpet hijau” yang memesona mata dan jiwa, selain dari udara yang sejuk dan mendukung. Area ini menjadi tempat edukasi untuk buah hati kita, seperti tertibnya penataan ruang terbuka ini dengan tidak makan pada area karpet hijau dan ada area makan pada yang telah disediakan. Juga mengajarkan untuk membuang sampah pada tempatnya yang seringkali kita lalai akan hal ini. Semoga arikel kali ini bermanfaat untuk menambah list wisata Bandung dalam liburanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar