Minggu, 13 Mei 2018

Rumput Sintetis Kesan Tidak Keriput, Lebih Indah

Rumput sintetis lebih dan lebih populer, Artificial Grass tidak hanya dapat digunakan untuk tempat Taman kanak-kanak, Sekolah lapangan sepak bola, di hotel hijau, balkon penghijauan, teknik penghijauan, hiasan dinding dan aspek lain dari aplikasi setelah lain.

Dalam aplikasi ini, di mana proses instalasi dinding adalah yang paling menantang, ada dua alasan, pertama, pembangunan memakan waktu lama; rumput produsen untuk memproduksi rumput lebar 4 * 25 meter, gulungan rumput 100 meter persegi, tapi kantor area seluas 100 meter persegi di tembok tinggi konvensional 3,4 meter, dan beberapa bahkan hanya satu meter tinggi, yang memerlukan insinyur untuk memotong daging besar ke beberapa bagian; kedua, sebuah gulungan berat rumput adalah 200kg, berat badan ini sulit untuk lem rumput tegas tetap pada dinding, untuk mencapai keadaan terbaik Artificial Grass bonding, instalasi langsung instalasi profesional master di atasnya.

Meskipun pembangunan kesulitan keuntungan dari instalasi dinding rumput terbantahkan, nasabah mata cerah perasaan, inovatif kesadaran label muncul secara spontan; karyawan di sebuah perusahaan indah bekerja kebanggaan, kepercayaan diri yang berlipat; yang paling penting adalah penggunaan hidup selama lebih dari sepuluh tahun.

1. Dalam pemasangan rumput sintetis sebelum perlu mempersiapkan alat bantu: penguasa, wallpaper pisau, Artificial Grass lem khusus, sikat, palu karet, kerangka naga, bor listrik, kuku dan seterusnya.

2. Artificial Grass proses sambungan konstruksi, harus terlebih dahulu bergabung Artificial Grass tanah atau dinding bersih, dan menjaga permukaan kering dan tidak kelembaban, proses konstruksi Artificial Grass sebelum sambungan, Anda perlu memilih suhu di atas 5 ℃ Artificial Grass konstruksi yang terbaik; rumput tersebar selama 24 Jam, pelepasan ketegangan rumput, membuat efek trotoar rumput tanpa kerutan, lebih indah.

3. Bingkai naga pertama tetap di dinding. Kerangka naga dekat dengan dinding dengan kuas di kebutuhan untuk kuku tempat untuk menggambar sebuah lingkaran kecil, dalam sebuah lingkaran kecil dengan Bor Bor kuku, bingkai naga tegas tetap pada dinding.

4. Sesuai dengan ketinggian dinding, dengan pisau wallpaper akan dipotong menjadi ukuran diperlukan halaman, dengan kuku pada kerangka naga.

5. Proses konstruksi beton artificial Grass menyembuhkan: Artificial Grass konstruksi, waktu curing umumnya tiga hari, kekuatan akhir umumnya diukur selama sepuluh hari. Selama pembangunan Artificial Grass konstruksi harus memperhatikan pemeliharaan Artificial Grass.

Dalam proses pemasangan rumput sintetis dinding dan instalasi lain yang berbeda dari kebutuhan untuk mendukung kerangka naga, yang merupakan bagian paling penting dari instalasi tembok, satu-satunya cara untuk menjadi lebih padat tetap Artificial Grass.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar